Senin, 08 November 2010

its cool!!!

he Wave. Between Arizona and Utah – USA Antara Arizona dan Utah – USA

keajaiban1 Keanehan keanehan di Dunia
There on the border of Arizona and Utah. Ada di perbatasan Arizona dan Utah. made of sand 190 million-year-old who turned to stone. terbuat dari pasir 190 juta tahun yang berubah menjadi batu.
Antelope Canyon. Antelope Canyon. Arizona – USA Arizona – USA

kajaiban2 Keanehan keanehan di Dunia
This place is often in the visit and the photographs of people. Tempat ini sering di kunjungi dan foto-foto orang. in Navajo Land, near Page, Arizona in South America. di Navajo Tanah, dekat Page, Arizona di Amerika Selatan.

Great Blue Hole (Belize) Great Blue Hole (Belize)
keajaiban31 Keanehan keanehan di Dunia
Being at distance of 60 miles from Belize City. Berada di jarak 60 mil dari Belize City. Circle whose diameter is 0.4 kilometers. Lingkaran yang berdiameter 0,4 kilometer. A suitable place for diving, it approximately 480 feet or 145 meters. Sebuah tempat yang cocok untuk menyelam, itu sekitar 480 meter dan 145 meter. Because of its depth so that the color blue. Karena kedalaman sehingga warna biru. A diver found the body of another diver died lying in the bottom of this great blue holes. Seorang penyelam menemukan mayat penyelam lain meninggal tergeletak di dasar lubang biru besar ini. still complete with costumes diving oxygen cylinders as well. masih lengkap dengan kostum diving tabung oksigen juga.
Crystal Cave of the Giants (Mexico) Gua kristal of the Giants (Mexico)
keajaiban4 Keanehan keanehan di Dunia
Located in the mines in Chihuahua Mexico. Terletak di tambang di Chihuahua Meksiko. color and shape vary. warna dan bentuk bervariasi. There are gold and silver. Ada emas dan perak.
Eye of the Sahara (Mauritania) Eye of the Sahara (Mauritania)
keajaiban5 Keanehan keanehan di Dunia
Being in the Sahara desert southwest. Berada di gurun Sahara barat daya. 30 miles in diameter that was clear from the sky. 30 mil dengan diameter yang jelas dari langit. the round shape is still a misteri. Bentuknya yang bulat masih menjadi misteri. use google earth and type in “Mauritania”, must be immediately apparent Eye of the Sahara! menggunakan google earth dan ketik “Mauritania”, harus segera tampak Eye of the Sahara!
Blue Lake Cave (Brazil) Blue Lake Gua (Brazil)
keajaiban61 Keanehan keanehan di Dunia

Giants Causeway (Ireland) Giants Causeway (Irlandia)

keajaiban7 Keanehan keanehan di Dunia
This is caused by the volcanic reaction when the mountain erupted. Hal ini disebabkan oleh reaksi vulkanik ketika gunung meletus. Most shape is hexagonal. Kebanyakan bentuknya heksagonal. the highest is 12 meters. tertinggi adalah 12 meter.
Hell Gate (Uzbekistan) Hell Gate (Uzbekistan)
keajaiban8 Keanehan keanehan di Dunia Ordinary mentioned “the door to hell”. Biasa disebut “pintu ke neraka”. located near the small town, Darvaz. terletak di dekat kota kecil, Darvaz. 35 years ago, the geological team is digging to find the source of gas. 35 tahun yang lalu, tim geologis menggali untuk menemukan sumber gas. but what they found was a huge volcanic cave. tapi apa yang mereka temukan adalah gunung berapi yang sangat besar gua. This cave is expected to continue to burn gas forever. Gua ini diperkirakan akan terus berlanjut untuk membakar gas selamanya.

Wave Rock (Australia) Wave Rock (Australia)

keajaiban9 Keanehan keanehan di Dunia
It is made naturally by itself. Hal ini dibuat secara alami dengan sendirinya. given the nickname “Wave Rock” because its shape resembles waves. diberi julukan “Wave Rock” karena bentuknya mirip gelombang. height can reach 15 meters and length up to 110 meters. tinggi dapat mencapai 15 meter dan panjang hingga 110 meter.

Chocolate Hills (Philippines) Chocolate Hills (Filipina)

keajaiban101 Keanehan keanehan di Dunia
The extent reached 50 square kilometers. Luasnya mencapai 50 kilometer persegi. located in Bohol, Philippines. terletak di Bohol, Filipina. It is expected that formed due to volcanic activity. Diharapkan yang terbentuk akibat aktivitas gunung berapi.

Green Canyon ( Beautiful Indonesian ) Green Canyon (Beautiful Bahasa Indonesia)

grend Keanehan keanehan di Dunia
grend2 Keanehan keanehan di Dunia
grend3 Keanehan keanehan di Dunia
grend4 Keanehan keanehan di Dunia It’s green canyon not Grand Canyon icon smile Keanehan keanehan di Dunia . Itu green canyon tidak Grand Canyon:). The place is very beautiful vacation this was located not far from us! Tempat liburan sangat indah ini terletak tidak jauh dari kita! precisely in Pangandaran Beach, West Java, Indonesia. tepatnya di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia. This vacation spot is strongly recommended for residents Indonesia. Tempat liburan ini sangat disarankan untuk penduduk Indonesia. quite right, good but not expensive and near benar, baik tetapi tidak mahal dan dekat
huhu… huhu …
Lake 3 Color (Indonesia) Danau 3 Warna (Indonesia)
danau1 Keanehan keanehan di Dunia
Three color lake on top of the crater Kelimutu become one of the wonders of this world, absolutely stunning with the beauty and mystery that are stored on top of a mountain 1690 meters high above sea level it. Danau tiga warna di puncak kawah Gunung Kelimutu menjadi salah satu keajaiban dunia ini, benar-benar mempesona dengan keindahan dan misteri yang tersimpan di puncak gunung tinggi 1.690 meter di atas permukaan laut itu.
Color Pink Lake (Australia) Warna Pink Danau (Australia)
danau2 Keanehan keanehan di Dunia
danau3 Keanehan keanehan di Dunia
Being on an island in Western Australia. Berada di sebuah pulau di Australia Barat. Matthew Flinders found it in the year 1802 and until now no one knows why the pink lake Matthew Flinders menemukannya pada tahun 1802 dan sampai sekarang tidak ada yang tahu mengapa danau merah muda
sumber:lengkep.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar